107 “Senjata” Memulai Jualan Online


Dar... der... dor.... Bukan itu maksud senjata disini. Seperti yang tadi saya baca di sebuah blog Indonesia, bahwa untuk memulai bisnis online yang diharapkan mampu bersaing dan berkembang, kita membutuhkan "senjata" atau cara/metode/alat untuk menunjang perjalanan bisnis online. Disini saya ingin berbagi informasi tersebut. Dari 107 alt yang kita perlukan, ni saya ambil 5 yang pertama saja. Biar tulisan ini gak kepanjangan.
001 ADCOPY
Menulis sebuah iklan atau halaman penjualan untuk meyakinkan target pembeli potensial agar segera melakukan aksi pembelian.
002 ADTRACKER
Sebuah alat atau software yang dapat membantu Anda melacak hasil dari link, autoresponder, iklan pay per klik, iklan po up, artikel, program afiliasi, laporan penjualan, iklan banner, penjualan e-book dll. Anda bisa dapatkan software Ad Tracker gratis disini... 
003 ADSENSE
Sebuah program bagi hasil yang dijalankan oleh Google, menawarkan Anda untuk memasang iklan kontekstual di situs dan memberikan bayaran bila ada pengunjung situs yang mengklik iklan tersebut. Contoh iklannya ada di halaman ini.
004 ADVERTISERS
Memasang iklan di situs iklan baris (bayar atau gratis) dan beragam cara lain untuk beriklan. Kalo saya pribadi lebih senang beriklan di situs berbagi kunjungan alias traffic exchange. Karena lebih pasti dapat pengunjung yang bisa diharapkan menjadi prospek tertarget.
005 ADWORDS
Sebuah program dari Google yang memungkinkan Anda memasang iklan di situs mereka maupun dalam jaringan iklan mereka.
Demikian sekilas info tentang senjata memulai bisnis online ini. So, bila Anda ingin membaca info selengkapnya, silakan download gratis e-booknya disini..

Bila link sudah hilang, silakan isi komentar untuk mendapatkan link dowload yang baru.

Komentar